Dimanakah Jelita Berada?

Dimanakah Jelita Berada?
Dimanakah Jelita Berada?
Kukatakan Cinta Dengan Sekeping Uang Logam (Bag.3)

Ngak tau apa yang harus aku tulis dalam blog aku untuk menambahkan cerita tentang mengenal wanita bernama jelita. Jelita adalah nama samaran dari seorang wanita yang aku gak mengenalnya sampai saat ini. 

Orintasi Mahasiswa merupakan awal dari mengenal jelita sekitar tahun 1996. Jelita berasal darimana? sayapun tak tahu dan cerita ini sangat panjang samapi aku lulus kuliah. 

Mungkin Jelita tidak akan mengenal aku dan melupakan aku karena aku tidak mengenal djelita. Dan juga sudah menemukan cinta sejatinya. Hanya ini yang bisa kuucapkan.

Semoga jelita menemukan cinta sejatinya dan hidup bahagia. 

Ide dari pembuatan judul diatas adalah dimana tempat telpon umum yang pernah memberikan inspirasi dari penulisan blog ini ternyata saya cek di Google Map masih ada dan dalam kondisi bersih. Dan pada waktu aku hanya membawa uang 100 perak. Aku ngak habis pikir kenapa aku beranikan diri untuk telfon pada malam hari itu.

Secara pribadi cerita tidak akan saya perpanjang karena saya lupa dengan jelita dan dari mana asal jelita sampai saat ini. Semua adalah imajinasi saya dan juga merupakan awal dari keterpurukan saya. Ngak akan aku ingat karena aku pelupa bukan untuk melupakan dan juga masa saat ini harusnya dihadapi dengan lapang dada dan menerima apa yang ada.

Inti dari cerita ini adalah jangan mudah menyerah dan juga setidaknya mengadapai kenyataan yang ada baik secara psikologi maupun secara spiritual karena semua ada hikmanya. 

Dan juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman yang slalu memberikan motifasi dalam diri secara individu maupun bersama.

Cerita ini adalah cerita imajinasi penulis blog dan juga memberikan motivasi kepada pembaca blog ini bahwa cinta itu tidak segalanya dan jangan patah menyerah oleh cinta. Dan menurut pandangan saya secara pribadi Cinta sejati adalah pasangan hidupmu saat ini.
Blogger
Disqus

No comments