Penempatan iklan Google Adsense dan Kebijakan Penempatan Iklan Google Adsense

Penempatan Iklan
Google adsense Indonesia memberikan keleluasaan dalam penempatan iklan salah satu cara yang praktis dalam penempatan iklan adalah dengan penyetelan otomatis dalam penempatannya yang ada di menu uangkan pada blogger. 

Dan juga Google Adsense memberikan beberapa pilihan untuk penempatan iklan dengan memasang kode java yang didapatkan dari akun Google Adsense. Untuk lebih memahami Penempatan Iklan Google Adsense supaya tidak melanggar peraturan Google Adsense menurut Kebijakan Iklan Google Adsense.

Cara penempatan iklan google adsense dan ukuran yang sesuai dalam penempatan iklan google adsense yaitu:
  1. Anda bisa menggunakan header untuk ukuran unit iklan bervariasi akan teapi disarankan untuk memapai unit iklan 728 x 90 horizontal.
  2. Penempatan iklan di bagian sidebar penempatannya paling atas, atau bisa ditengah dengan ukuran iklan 300 x 250 atau 160 x 600
  3. Untuk area posting kita bisa menempatkan iklan dibawah judul konten ataupun diakhir isi konten. Pemilihan iklan bisa menggunakan gambar dan teks atau iklan teks saja.
Untuk lebih jelas mengenai penempatan iklan , anda setidaknya memahami juga Kebijakan Penempatan Iklan Google adsense.

Keuntungan yang didapat dalam penempatan iklan Google Adsense adalah:
  1. Kenyamanan dalam membaca konten dan tidak terganggu oleh penempatan iklan
  2. Iklan mudah dilihat dan terlihat nyaman dll
Sampai disini penjelasan tentang penempatan iklan google adsense dan Kebijakan Penempatan Iklan oleh Google adsense.
 
Untuk shared konten ini, tidak di izinkan merubah atau memodifikasi konten artikel original ini. Silahkan shared ke Facebook maupun Twitter.

 

Blogger
Disqus